Mendukung Layanan Order / Pengiriman Alat Kesehatan Seluruh INDONESIA
TOKOKURSIRODA.COM dapat melayani pengiriman kursi roda ke beberapa Kota

Toko Kursi Roda Melayani Pembelian dari
Jakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bintaro, Tangerang Selatan, Bogor, Cilegon, dan Bekasi dan berbagai kota lainnya

Dapatkan Progam Promosi Untuk Setiap Transaksi Kami Juga Menyediakan Fasilitas COD dan Technical Support

Kursi Roda Pakai Baterai Untuk Mobilitas Tinggi

Tak ada manusia yang ingin mengalami kecelakaan ataupun cedera, namun jika memang Anda mengalaminya, hal ini tidak perlu disesalkan. Ketika banyak orang yang mengalami masalah pada kakinya, mereka tidak bisa berjalan, alternatif terbaik adalah dengan menggunakan kursi roda pakai baterai. Kursi roda saat ini tidak sama dengan kursi roda dulu, kalau dulu seseorang yang menggunakan kursi roda harus dibantu dengan orang lain, namun sekarang orang bisa menggunakan kursi roda dengan mudah, bahkan mereka bisa menggunakannya untuk mobilitas seperti orang normal lainnya. Penggunaan kursi roda yang mengalami perkembangan ini tentunya sangat memudahkan penggunanya untuk beraktivitas.
Kursi Roda Pakai Baterai

Bagi mereka yang bekerja di kantor dan mereka tidak ingin berlama-lama meninggalkan pekerjaan kantor dengan cedera yang dialaminya, keberadaan kursi roda sangatlah membantu. Mereka yang ingin segerap menjalankan aktivitas seperti sebelum cedera, kursi roda pakai baterai sangat mebantu untuk memudahkan gerak seperti orang lain. Jika Anda mengalami cedera dan mengharuskan menggunakan kursi roda, penggunaan alat ini tentu sangat besar manfaatnya terutama bila Anda sangat sibuk dan memiliki taggung jawab penuh terhadap perusahaan. Untuk perancangan kursi roda saat ini memang banyak perubahan, bukan hanya satu model kursi roda saja namun ada cukup banyak perancangan kursi roda yang disesuikan dengan kebutuhan pemakainya.

Penggunaan kursi roda yang menggunakan tenaga baterai ini jauh lebih mudah dan nyaman, apalagi dengan bantuan penggerak otomatis yang memudahkan pemakaianya untuk menggunakan kursi roda kesana-kemari. Tenaga baterai ini memiliki sensor kecepatan yang baik, pada jenis kursi roda yang digerakkan oleh tenaga baterai ini juga dilengkapi dengan joystick yang membantu pergerakan dengan mudah. Tentunya pengguna juga ingin lebih mudah menggunakan kursi roda tanpa bantuan orang lain. Kalau dulu orang yang memakai kursi roda harus mendapatkan bantuan dari orang lain, gerakan yang bisa dia lakukan juga cukup sedikit. Bila dibandingkan dengan perkembangan kursi roda saat ini, pemakai kursi roda pakai baterai jauh lebih nyaman.

Kenyamanan yang drasakan pemakai kursi roda tersebut karena tenaga penggerak yang dulu menggunakan bantuan manusia saat ini bisa dialihkan dengan penggunaan listrik atau baterai kering. Tenaga baterai yang digunakan untuk jenis kurs roda yang ada dipasaran saat ini adalah dengan memilih aki kering dibandingkan aki basah. Kursi roda pakai baterai ini dengan aki kering jauh lebih nyaman dan tidak menimbulkan masalah. Jika dalam pembuatan kursi roda menggunakan baterai dengan aki basah, hal ini menimbulkan masalah ketika pengguna naik turun tangga. Aki basah mudah tumpah dan bisa menimbulkan kerusakan pada kursi roda. Dengan teknik menggunakan aki kering pada kursi roda, hal ini jauh lebih aman dan tidak menimbulkan kerusakan pada kursi roda.
Kursi Roda Menggunakan Baterai

Pada perancangan kursi roda pakai baterai, bukan hanya kenyamanan saja yang didapatkan oleh penggunanya, namun pengguna juga bisa merasakan keamanan. Pemakaian aki kering yang digunakan akan memberikan keamanan bagi pengguna bahkan aki kering juga memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan aki basah. Tentunya dalam perancangan kursi roda, semua hal bisa dirancang dengan efektif demikian juga baterai yang digunakannya. Kursi roda yang memakai tenaga baterai memang jauh lebih unggul dibandingkan dengan menggunakan tenaga manusia seperti dulu. Anda yang menggunakan kursi roda pun akan lebih nyaman dengan penggunaan teknologi terbaru yang dipakai untuk kursi pembantu mereka yang cedera kaki atau penyandang cacat ini.

Hubungi Toko Kursi Roda Kami

TOKOKURSIRODA.COM