Mendukung Layanan Order / Pengiriman Alat Kesehatan Seluruh INDONESIA
TOKOKURSIRODA.COM dapat melayani pengiriman kursi roda ke beberapa Kota

Toko Kursi Roda Melayani Pembelian dari
Jakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bintaro, Tangerang Selatan, Bogor, Cilegon, dan Bekasi dan berbagai kota lainnya

Dapatkan Progam Promosi Untuk Setiap Transaksi Kami Juga Menyediakan Fasilitas COD dan Technical Support

Kursi Roda Travelling

Jual kursi roda travel | beli kursi roda travelling | kursi roda untuk jalan-jalan | kursi roda untuk naik haji | kursi roda untuk di pesawat | kursi roda untuk wisata | kursi roda pesawat | kursi roda haji | kursi roda umroh | kursi roda kecil


KY900LB

FS 804LABJ

9003L

Kursi Roda Travelling

Kursi roda travelling adalah suatu alat bantu kesehatan yang dibutuhkan oleh seseorang ketika ingin bepergian kemana pun namun kondisinya tidak memungkinkan untuk berjalan sendiri dengan kedua kakinya. Di dunia ini, tidak ada satu pun manusia yang berkeinginan menghabiskan waktunya seumur hidup dengan duduk di kursi roda. Apalagi jika itu terjadi pada anak-anak yang masih ingin bermain dan berlari kesana kemari dengan bebas. Namun keadaan terkadang memaksa kita untuk harus bertahan dengan kondisi tersebut karena kondisi fisik yang mungkin tidak mendukung untuk kita bisa berjalan sendiri. Saat ini teknologi sudah semakin canggih dimana para pengguna kursi roda memiliki banyak sekali alternatif untuk memilih kursi roda sesuai dengan kebutuhannya. Dengan demikian pengguna kursi roda tidak hanya harus merasa bosan dengan kursi roda lama nya karena banyak bentuk dan model yang bisa dipilih atau dipesan sesuai dengan keinginan Anda.


Jenis-jenis Kursi Roda Travelling

Untuk kursi roda travelling yang ingin Anda beli, tidak hanya tersedia dalam satu jenis saja. Tentu saja kursi roda dengan jenis ini tidak sama dengan kursi roda standard yang biasa kita gunakan atau temui di rumah sakit. Untuk jenis kursi roda khusus traveling yang pertama adalah kursi roda travel. Untuk kursi roda travel ini memiliki spesifikasi sebagai berikut. Kursi roda ini bisa dengan mudah Anda lipat lalu kemudian Anda simpan kembali ke dalam tas nya ketika Anda tidak sedang traveling kemana pun sehingga tidak memakan banyak tempat saat penyimpanan di rumah Anda.

Dari segi ukuran, dibandingkan dengan kursi roda jenis standard, kursi roda untuk traveling atau bepergian ini memang relatif jauh lebih kecil sehingga baik anak-anak maupun Anda yang berusia dewasa tetap bisa menggunakannya dengan mudah. Nah, kabar baiknya kursi roda ini bisa juga Anda gunakan sebagai kursi roda pesawat. Mungkin saja tidak semua maskapai menyediakan kursi roda untuk Anda yang membutuhkan karena itu tidak ada salahnya Anda mempersiapkan diri sendiri untuk kenyamanan dalam bepergian. Untuk pemilihan warna, tersedia dalam beberapa macam warna natural yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Adapun, Anda yang ingin menggunakan kursi roda ini memiliki batasan berat badan seberat 75 kg. Bahan utama yang digunakan adalah cormed steel.

Lalu untuk jenis kursi roda khusus travelling yang kedua adalah kursi roda travelling alumunium yang mana kursi roda ini juga bisa dilipat dan dimasukkan kembali ke dalam tas nya. Untuk berat kursi roda ini sendiri bisa dikatakan cukup ringan dan tidak seberat kursi roda standard. Nah kursi roda ini memiliki ukuran roda yang lumayan kecil sehingga akan lebih baik jika saat Anda bepergian Anda membawa serta satu orang yang akan membantu Anda untuk mendorong kursi roda tersebut kemana pun Anda akan pergi. Jenis kursi roda selanjutnya adalah kursi roda traveling 9003L yang spesifikasinya hampir sama dengan kedua jenis kursi roda diatas.


Harga Kursi Roda Travelling

Dari ketiga jenis kursi roda yang bisa Anda gunakan saat bepergian diatas, tentu saja memiliki harga yang berbeda-beda. Walaupun kegunaannya hampir sama yaitu bisa sebagai kursi roda pesawat dan juga kursi roda haji namun ada beberapa bahan baku yang membedakannya seperti stainless steel dan yang bukan. Untuk harga kursi roda jenis travel dibandrol dikisaran harga 1 jutaan rupiah s/d 1,2 juta. Biasanya jika ada promo maka Anda berkesempatan mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi. Setiap kali Anda membeli kursi roda ini maka Anda akan mendapatkan bonus berupa tas untuk meletakkan dan menyimpan kursi roda travel setelah tidak lagi digunakan. Harga selanjutnya untuk kursi roda travelling adalah kisaran 1,2 juta s/d 1,5 juta tergantung bahan utama rangka yang digunakan. Jika Anda membeli yang bahan utamanya adalah stainless maka tentu saja harga yang akan Anda bayar jauh lebih mahal karena stainless tidak bisa berkarat dan perawatannya pun jauh lebih mudah dan murah. Kemudian harga yang dibandrol untuk kursi roda khusus traveling dengan seri 9003L ada di angka 1,2 jutaan juga dengan bahan rangka stainless. Ini adalah harga yang cukup hemat untuk spesifikasi dengan stainless.

Walaupun ke semua jenis kursi roda di atas bisa Anda bawa untuk bepergian dengan pesawat namun bukan berarti selama perjalanan Anda akan duduk di atas kursi roda tersebut. Di dalam pesawat, kapal laut atau alat transportasi lainnya Anda tetap harus turun dan duduk di tempat yang sudah diharuskan hanya saja Anda tidak perlu berjalan jauh melewati lorong pesawat yang cukup kecil karena kursi roda ini di setting mampu untuk melalui lorong pesawat, bus atau kapal laut. Semua harga kursi roda yang tercantum di atas adalah harga kisaran atau bukan harga pasti dan tidak mengikat dimana kapan pun bisa berubah sesuai dengan kondisi. Jika kursi roda yang akan Anda beli adalah produk import maka itu berarti kemungkinan Anda untuk membayar dengan harga dollar yang sedang berlaku adalah sangat besar. Untuk penggunaan sendiri, jika Anda ingin mendapatkan harga yang jauh lebih murah mungkin Anda bisa berburu kursi roda bekas pakai atau second yang kualitasnya masih tergolong baik.

Yang harus Anda perhatikan adalah tuas rem dan kondisi panel apakah masih layak pakai atau tidak. Jangan dibeli jika kondisi kursi roda sudah berkarat karena bisa menimbulkan penyakit yang cukup berbahaya jika terkena kulit apalagi kulit dalam keadaan luka terbuka. Selain itu jika Anda ingin melakukan penghematan juga bisa memesannya langsung pada pengrajin khusus kursi roda tetapi lebih baik jika Anda memesan dengan bahan rangka yang seluruhnya terbuat dari alumunium sehingga tidak akan berkarat atau mengelupas. Hanya saja waktu pembuatannya biasanya akan jauh lebih lama dibandingkan jika Anda membelinya di pusat alat kesehatan yang sudah jadi.


Toko Kursi Roda Pesawat & Kursi Roda Ibadah Haji

Dengan adanya kursi roda traveling tersebut tidak lagi menjadi halangan bagi Anda yang mengalami keterbatasan fisik untuk tetap menikmati indahnya dunia walaupun harus duduk di atas kursi roda. Terutama karena saat ini sudah semakin banyak fasilitas umum yang juga mendukung para pengguna kursi roda untuk tetap bisa menggunakannya dengan mudah. Nah, bagi Anda yang mengalami kesulitan berjalan dan harus tetap duduk di kursi roda tetapi berencana akan menunaikan ibadah haji ke Mekkah maka tidak perlu khawatir karena semua kursi roda jenis untuk travelling juga memungkinkan untuk Anda gunakan selama menunaikan ibadah haji. Hanya saja mengantisipasi agar tidak tertukar biasanya Anda akan lebih baik untuk memberi nama dan identitas pada kursi roda haji yang Anda bawa tersebut. Jangan lupa pilih kursi roda untuk naik haji yang bisa masuk di bagasi pesawat jika memang Anda memerlukan kursi roda saat perjalanan ibadah haji.

Hubungi Toko Kursi Roda Kami

TOKOKURSIRODA.COM