Mendukung Layanan Order / Pengiriman Alat Kesehatan Seluruh INDONESIA
TOKOKURSIRODA.COM dapat melayani pengiriman kursi roda ke beberapa Kota

Toko Kursi Roda Melayani Pembelian dari
Jakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bintaro, Tangerang Selatan, Bogor, Cilegon, dan Bekasi dan berbagai kota lainnya

Dapatkan Progam Promosi Untuk Setiap Transaksi Kami Juga Menyediakan Fasilitas COD dan Technical Support

Toko Kursi Roda Aluminium

Toko kursi roda alumunium | jual kursi roda aluminium | beli kursi roda alumunium | jual kursi roda lipat | harga kursi roda ringan | kursi roda yang bisa dilipat | kursi roda mahal | kursi roda mewah | kursi roda deluxe | kursi roda baru


KY864

FS864L

868L

868LJ

LX863LABJ-200

863LAJ-200

FS-874LAH

869LBJ

868LAJ

FS208LAP

FS907LJ

FS 980LA-46

FS 908LJ-46

FS207LABJP

973LAJ

FS 955L

FS950LBPQ / FS950LBJPQ

FS 721L-46

FS 204BJQ-46

973LAH


Kursi Roda Alumunium Lebih Ringan Mudah Dibawa

Semua orang pastinya kini tahu apa itu kursi roda ringan. Sebuah kursi yang menjadi alat bantu bagi setiap orang yang mengalami masalah atau kesulitan dalam berjalan, menggunakan kaki karena beberapa faKtor. Misalnya karena cacat, penyakit, atau karena cedera yang parah. Cara menggerakannya tentu saja dengan bantuan orang lain dengan dorongan yang diberikannya dari belakang. Tapi, seiring dengan perkembangan teknologi, kini hadir kursi roda yang sudah otomatis yang bisa digerakkan sendiri menggunakan kontrolnya. Menurut catatan sejarah, Inggris adalah negara pertama yang menggunakan kursi roda sekitar tahun 1670.

Kursi Roda Berkualitas yang Ringan Digunakan

Jenis kursi roda yang saat ini ada di pasaran Indonesia untuk meringankan beban bagi mereka yang membutuhkan bantuan untuk alat berjalan ini ada yang ekspor dan impor. Indonesia kini memiliki kursi roda buatan lokal asli yang tidak kalah berkualitasnya, bahkan penjualannya ke negara lain sudah dilakukan. Artinya, untuk menggunakan kursi roda buatan lokal ini jangan diragukan. Banyak keunggulan yang ditawarkan yang membuatnya bisa disukai oleh luar negeri. Salah satu produknya yaitu kursi roda bahan alumunium. Kursi roda yang dikenal lebih murah jika dibandingkan dengan kursi roda lain. Material yang ringan dengan ukuran tempat duduk yang pas untuk menopang tubuh penggunanya akan membuat mereka nyaman saat duduk di atasnya dan ringan untuk mereka yang mendorongnya dan juga bagi yang menggerakannya sendiri untuk kursi roda yang otomatis.

Mendapatkan kursi roda berbahan alumunium ini juga mudah sekali, saat ini banyak tempat penjualan alat kesehatan yang menjadikan kursi roda ini sebagai salah satu alat yang dijual. Memiliki bahan alumunium yang ringan serta harga yang lebih murah bukan berarti kursi roda bahan alumunium ini tidak menarik. Banyak spesifikasi yang ditawarkan yang berbeda dengan pilihan warna-warni yang menarik. Sebagai buatan lokal, bagi kursi roda yang otomatis tentu saja teknologinya juga terus dikembangkan sebagai bentuk perhatian yang diberikan dalam peningkatan kualitasnya. Terlihat dari spesifikasinya yang semakin beragam dari setiap kursi roda yang ditawarkannya disamping adanya beberapa kelebihan lain seperti warna roda, bahan yang digunakan untuk footrest atau injakan kakinya, serta bentuk dari sandaran tangannya. Adanya penggunaan ban mati serta rem yang digunakan. Rem biasanya dipasang sebanyak 4 tuas di semua bagian kursi, depan dan belakang bagian kanan dan kiri yang saling terhubung. Lebih aman, tentu saja untuk kursi roda yang telah memiliki safety belt.

Tidak kalah penting, salah satu spesifikasi yang harus dimiliki oleh kursi roda alumunium ini yaitu mudah dilipat. Kursi roda merupakan alat bantu berjalan yang tentunya tidak hanya akan digunakan di rumah saja. Perlu dibawa kemana-mana terutama bagi mereka yang masih aktif dengan kegiatannya di luar rumah seperti tempat kerja atau sekolah walaupun memiliki keterbatasan dalam berjalan. Kursi roda harus bisa dilipat dengan mudah. Kursi roda lipat dengan bahan alumunium ini tentu sangat membantu karena mudah saat dijinjing untuk dimasukkan dan dikeluarkan dari salam kendaraan ketika akan dan sampai di tempat tujuan.
Salah satu fungsinya sebagai kursi roda travelling. Penggunaan yang mudah dimasukkan ke pesawat misalnya, karena bentukan yang kecil memungkinkan sekali untuk digunakan saat bepergian dekat maupun jauh. Kursi roda travelling yang bisa dilipat ini dengan model yang dimilikinya kerap digunakan para Jemaah haji yang tidak bisa berjalan dan mereka yang sudah tua untuk membantunya selama perjalanan haji.


Pemilihan Kursi Roda Alumunium

Kursi roda lipat yang merupakan bagian dari kursi roda murah ini tentu penting menjadi perhatian. Pada dasarnya, yang penting dalam pemilihan kursi roda adalah pemilihan yang disesuaikan oleh kemampuan keuangan. Jika tidak mampu membeli yang otomatis, menggunakan yang manual namun bermaterial seperti aluminum yang berkualitas dan ringan digunakan adalah pilihan yang tepat. Paling penting bukan otomatis atau manualnya, namun mampu menggantikan fungsi kaki untuk membawa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan bisa digerakkan dengan mudah.

Bagi yang memiliki kebutuhan lebih dan memiliki budget yang memadai untuk alat kesehatan ini memang akan lebih baik untuk memilih kursi roda yang memiliki spesifikasi lebih banyak di samping memberikan fungsi jalan tersebut. Seperti kursi roda yang dilengkapi dengan pispot untuk buang air besar. Biasanya ini dipilih untuk mereka yang memang sudah sangat tidak mampu untuk bergerak lebih banyak selain duduk atau berbaring saja. Sehingga, sebagai kursi untuk mereka yang sakit, kursi roda harus mendukung kesembuhan.
Sebagai kursi roda yang ditawarkan dalam harga yang murah, kursi roda buatan lokal yang lebih ringan ini memiliki harga tidak akan jauh dari angka 1 juta. Bahkan ada yang harganya masih dibawah 1 jutaan, sekitar 700 ribuan. Tentu saja untuk yang otomatis pasti akan lebih mahal. Harga yang tidak terlalu mahal ini sangat tepat sebagai solusi kesehatan bagi yang memiliki budget terbatas. Anda juga bisa memilih kursi roda bekas yang masih bagus untuk harga yang lebih murah. Namun, perlu diperhatikan karena ini akan digunakan untuk mendukung berjalan, maka semua item dari kursi roda tersebut harus Anda pastikan masih aman digunakan semua bagiannya.

Tampilan yang elegan dan stylish kini tidak akan ketinggalan dari sebuah penampilan kursi roda yang ditawarkan dari banyaknya merk dan tipe yang ditawarkannya. Sehingga, dengan harga yang murah kualitasnya masih tetap bisa terlihat. Sertifikat dari Departemen Kesehatan dari kursi roda yang Anda pilih juga wajib diperhatikan sebagai jaminan keamanan lengkap yang dimilikinya. Jangan juga kursi roda yang Anda pilih mudah berkarat. Karat merupakan bukti bahwa bahannya jelek dan mudah rusak, tidak awet. Tentu saja sebagai alat kesehatan dengan material yang mudah berkarat mengindikasi kualitas yang jelek dari kursi roda tersebut.

Jika dibandingkan dengan kursi roda otomatis atau elektrik yang digunakan para penderita cacat ganda dan mereka yang memiliki banyak budget untuk alat kesehatan yang satu ini memang secara teknologi penggunaan lebih banyak untuk yang otomatis. Control yang dimilikinya dengan joystick sebagai remotnya akan memudahkan pengguna menjalankan kursi rodanya selain maju sendiri tentu saja dalam membelokkan dan mengerem serta mundur juga bisa dilakukan. Penggunaannya didukung dengan baterai ataupun aki yang diisiulangkan.

Kursi Roda Dukung Pasien Sembuh dan Mandiri

Bagi beberapa pasien yang membutuhkan kursi roda sebagai alat bantu berjalannya dan dia masih berpotensi untuk sembuh, alat ini juga dijadikan sebagai bagian dari motivasi mereka untuk mau kembali latihan berjalan. Sedangkan bagi yang tidak bisa sembuh lagi, penggunaan kursi roda khususnya yang otomatis akan membantu mereka lebih mandiri. Pasien biasanya tidak mau merepotkan orang lain apalagi untuk mendorong-dorong kursi rodanya dan pasien juga tentu memerlukan berjalan setiap saat termasuk ketika tidak ada orang yang bisa dimintai bantuan olehnya dalam menjalankan kursi roda tersebut. Ternyata, Kursi roda ringan dengan berbagai macam fungsi yang dimilikinya dan penawaran murahnya merupakan bagian dari penyembuhan kesehatan yang sifatnya tidak hanya secara fisik tapi juga psikologis.

Hubungi Toko Kursi Roda Kami

TOKOKURSIRODA.COM