Mendukung Layanan Order / Pengiriman Alat Kesehatan Seluruh INDONESIA
TOKOKURSIRODA.COM dapat melayani pengiriman kursi roda ke beberapa Kota

Toko Kursi Roda Melayani Pembelian dari
Jakarta, Malang, Surabaya, Semarang, Bintaro, Tangerang Selatan, Bogor, Cilegon, dan Bekasi dan berbagai kota lainnya

Dapatkan Progam Promosi Untuk Setiap Transaksi Kami Juga Menyediakan Fasilitas COD dan Technical Support

Distributor Kursi Roda Murah

Distributor kursi roda yang jual kursi roda dengan harga lebih murah. Model kursi roda yang ditawarkan ada puluhan jenis. Toko distributor kursi roda yang memiliki banyak cabang di beberapa kota seperti Jakarta, Bogor, Bintaro, Cilegon, Tangerang Selatan, Banten, dll. Distributor kursi roda yang juga agen alat kesehatan lengkap di Indonesia. Kebutuhan akan alat-alat kesehatan saat ini diimbangi dengan munculnya beberapa distributor-distributor pemasok alat-alat kesehatan. Dari alat kesehatan kecil hingga besar saat ini mudah untuk ditemukan dan ditawarkan dengan harga yang bersaing demi untuk menarik para pelanggannya. Salah satu yang menjadi perhatian saat ini adalah distributor kursi roda murah yang kian menjamur di kota besar maupun kota kecil di Indonesia. Ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat yang kian membutuhkan bantuan dari alat ini. Tidak hanya para pengguna yang memiliki luka yang cukup berat, namun terkadang saat ini kursi roda murah juga dibutuhkan oleh para lansia yang memang memiliki masalah kesehatan terutama ketika kemampuan berjalan pun sudah cukup berkurang dan cukup lelah.



Kursi roda sendiri merupakan perangkat mobilitas di mana pengguna hanya cukup duduk di atasnya. Alat ini sendiri pun dapat dioperasikan dengan cara di dorong secara manual dengan bantuan orang lain atau jika pengguna masih kuat untuk mengendalikannya secara penuh, bisa mengendalikan kursi roda dengan cara memutar roda dengan tangan atau juga bisa menggunakan kursi roda listrik murah untuk mendapatkan kendali roda secara otomatis dan tidak melelahkan, karena pengguna hanya tinggal menyegerakan jotystick yang disematkan di kursi roda tersebut. Kebanyakan kursi roda dengan tipe listrik ini digunakan oleh orang-orang yang sulit berjalan atau tidak mungkin karena sakit (fisiologis atau fisik), cedera, atau cacat.

Sebuah kursi roda membantu orang untuk menjadi lebih mobile dan independen. Ada berbagai jenis kursi roda yang digunakan untuk berbagai alasan. Hal ini penting untuk memahami keterbatasan dan operasi yang aman dari kursi roda apapun yang Anda pilih. Ukuran kursi (lebar dan panjang), tinggi, pijakan kaki / kaki bersandar, cadik kastor depan, sandaran punggung yang dapat disesuaikan, kontrol penuh, dan banyak fitur lainnya dapat disesuaikan pada kursi roda, atau ditambahkan ke dalamnya. Ada juga kursi roda yang dapat Anda atur agar dapat duduk secara langsung di atas lantai yang biasanya disediakan khusus pengguna anak-anak agar memungkinkan anak-anak tetap bermain di lantai bersama teman-temannya. Atau juga Anda bisa mendapatkan kursi roda custom-built untuk pengguna yang berkebutuhan khusus dengan cara menghubungi distributor kursi roda murah di kota Anda.

Ada beberapa jenis kursi roda yang bisa Anda dapatkan di distributor ini, seperti Kursi Roda 2in1. Kursi roda 2 in 1 adalah Kursi roda yang memiliki dua fungsi sekaligus di dalamnya, yaitu bisa Anda gunakan sebagai tempat duduk dan tempat buang air kecil/besar. Jadi Ketika Pasien atau pengguna kursi roda ini hendak melakukan buang air besar/kecil, si pengguna atau pasien ini tidak perlu beranjak dari kursi rodanya yang tentu akan menyusahkan pengguna terutama untuk pengguna yang memiliki luka berat dan cukup parah yang tidak memungkinkan untuk bergerak. Perawat hanya cukup menarik tutup nya saja. Sehingga memudahkan, sekaligus mengurangi rasa sakit dan resiko Pasien jatuh dari kursi roda yang tentu akan sangat membahayakan.

Untuk pengguna yang ingin kesan luas dan leluasa dalam menggunakan kursi roda ini juga bisa melirik kursi roda dengan jenis jumbo yang mana kursi roda ini adalah termasuk kursi roda enis heavy duty (double cross bar) yang dapat memikul beban lebih (hingga max. 150kg). ukuran kursi roda ini sendiri besar dan lega, sehingga cocok untuk Anda yang memang ingin duduk dalam kursi dengan ukuran yang besar. Jenis kursi roda standar lainnya yang masih bisa Anda temui adalah kursi roda corona, kursi roda Sella dan kursi roda GEA. Ketiga jenis kursi roda ini sering ditawarkan pada distributor alat kesehatan dengan harga yang bersaing untuk memberikan mobilitas yang mudah kepada para calon penggunanya yang memang sedang mengalami luka atau cedera atau bahkan untuk pengguna lansia. Lalu apa perbedaan di antara ketiganya ini? secara fisik dan kasa mata, memang ketiga kursi roda ini memiliki bentuk dan desain yang sama, namun secara keseluruhan, ketiga kursi roda yang umum dijajakan di distributor alat kesehatan ini berbeda. Perbedaannya sendiri adalah kursi roda corona membawa tampilan yang elegan dan murah, serta kursi roda ini telah banyak digunakan di rumah sakit atau puskesmas guna menolong pasien yang kesulitan dalam berjalan, apa yang membuat kursi roda ini spesial adalah lapisan bodinya yang telah dilapisi dengan lapisan yang anti karat sehingga aman untuk digunakan dalam waktu yang panjang.

Sedangkan kursi roda Sella adalah kursi roda yang cocok digunakan untuk perawatan di rumah khususnya untuk para lansia yang memang kesulitan berjalan karena faktor usia yang mudah lelah. Apa yang membuat kursi roda ini sangat cocok digunakan di rumah adalah fitur yang di bawahnya. Kursi roda ini membawa fitur rem tangan dan pijakan kaki yang nyaman yang aman menjadikan kursi roda ini sangat cocok digunakan sebagai alat bantu jalan. Selain fitur yang fungsional di tanamkan di dalamnya, desain yang elegan dan minimalis pun menjadi alasan lain mengapa kursi roda ini pantas untuk didapatkan untuk sebatas penggunaan di rumah. Dan terakhir adalah kursi roda GEA merupakan salah satu kursi roda yang diproduksi oleh pabrikan GEA yang dijadikan pilihan utama untuk Anda yang menginginkan kursi roda yang ekonomis dan minimalis. Desain yang minimalis menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus mengadopsi kursi ini untuk kegiatan mobilitas. Alasan lainnya adalah karena kursi ini sendiri sudah memiliki sertifikat Depkes, yang tentu kualitas serta keamanannya sendiri tidak main-main.

Toko Kursi Roda di Bintaro Tangerang Selatan

Toko Kursi Roda di Jakarta Timur
Toko Kursi Roda di Bogor

Selain menyediakan kursi roda konvensional, para distributor kursi roda murah di kota-kota besar juga menyediakan kursi roda untuk pengguna yang memiliki kebutuhan khusus, terutama untuk anak, yakni Kursi Roda Cerebral Palsy. Kursi roda yang sering disebut sebagai kursi roda CP ini dirancang untuk pengguna anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus. Kursi roda ini dibuat dengan desain warna warni yang menarik guna tidak memberikan kesan bosan kepada anak-anak. Kursi roda ini juga menyertakan fitur untuk mengatur kemiringannya sehingga dapat disesuaikan derajatnya sesuai dengan kebutuhan anak dalam rangka terapi struktur tulang. banyak saat ini distributor alat kesehatan yang menjamur di kota-kota besar, bahkan kota kecil sekalipun. Sah saja berbelanja alat kesehatan pada distributor alat kesehatan murah ini, karena selain harga yang ditawarkan cukup meyakinkan, pilihan ragam alat kesehatan pun beragam pula yang bisa Anda pilih satu per satu. Namun sebelum memasuki toko tersebut, pastikan Anda sudah mengetahui reputasi toko tersebut, terutama toko Online yang menjual alat kesehatan di dunia maya yang tidak bisa Anda sambangi secara langsung tokonya tersebut. Anda bisa menelusuri reputasi toko online alat kesehatan ini dengan cara menelusurinya via Google agar Anda tak menyesal di kemudian hari.

Hubungi Toko Kursi Roda Kami

TOKOKURSIRODA.COM